Skinpress Rss

Rabu, 05 September 2012

SELAMAT DATANG di JIVERA Etnic




 Assalamu'alaikum wr wb


Terimakasih sebelumnya karena telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog kami Jiverashop.blogspot.com, semoga barang - barang yang kami sajikan menjadi manfaat bagi anda sekeluarga. Barang yang kami sajikan dominan memakai kain nikita, dimana kain ini mempunyai kwalitas diatas cvc. Untuk kwalitas kain anda bisa mencarinya di search google.


Kami disini homemade Mukena, Bed cover, Sprei, Sarung bantal guling dan acessoris rumah tangga lainnya. Dan jika ada barang yang dikirim tidak sesuai dengan order anda maka bisa di retur ke kita gratis. Untuk ukuran, motif dan warna tidak mengikat, anda bisa pesan ke kita sesuai selera anda jika bahan yang anda pesan ada di pasaran. 


Banyak mukena anak yang kami sajikan diantaranya mukena anak karakter kartun yang sangat digemari anak-anak saat ini, diantaranya hello kitty, princess, shaun the sheep dan karakter lainnnya yang anda bisa lihat di sini. Mukena kami sajikan dengan tas sajadah yaitu tas untuk menyimpan mukena yang juga berfungsi sebagai sajadah. Ada 3 pilihan tas yaitu tas ransel, jinjing dan slempang, anda bisa memilih sesuai selera,

Untuk sprei, sarung bantal guling kami sajikan dengan uku
ran bentuk yang variatif dan corak yang beraneka ragam, diantaranya bantal cinta, bantal donat bantal poligami dan banyak lainnya yang anda bisa lihat disini.

Busana anak yang lucu dan unik untuk buah hati anda diantaranya ada busana kasual, resmi dan ada juga busana tradisional yang bisa anda lihat disini.

Adapun untuk diskon bisa anda dapatkan jika anda membeli minimal 3 buah, berlaku juga untuk beli satuan hingga minimal 3 buah dan selanjutnya anda akan mendapat harga diskon selamanya.

Nah....untuk hal hal lainnya yang belum jelas, maka dapat dilihat di laman tanya jawab
Informasi lebih lanjut..mau tanya tanya dahulu tentang harga silahkan kontak langsung ke :


 
JiverashoP
 
Jl. Bukit Cempaka blok x1 no.30 Perum Citra Indah
Cileungsi - Bogor
SMS/Telp. 021-50350068 / 087872224874
pin BB 27737A94 
email : www.jiveraetnic@yahoo.com 


 Terima kasih atas kunjungannya